Home » , » Owi/Butet Gagal Bawa Pulang Gelar dari Denmark

Owi/Butet Gagal Bawa Pulang Gelar dari Denmark

Written By Unknown on Monday 20 October 2014 | 16:40

https://img.okezone.com//content/2014/10/19/40/1054238/LEw5uNQwMW.jpg

ODENSE – Pupus sudah harapan Indonesia untuk sedikitnya membawa pulang satu gelar dari Denmark Open. Satu-satunya wakil tersisa di final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus rela melepas gelar di nomor ganda putra ke tangan duet China, Xi Chen/Ma Jin.

Berhadapan untuk ke-14 kalinya, Owi/Butet – sapaan Tontowi dan Liliyana, sempat bertarung ketat sejak poin-poin pertama di game pembuka. Bahkan Owi/Butet yang menyandang unggulan keempat sempat unggul hingga angka 21-7.

Namun pasangan China perlahan bangkit dan menyalip perolehan poin di titik 15-13 dan terus unggul sampai menutup game-point, 22-20 di set pertama.

Sementara di set kedua, perolehan poin kembali ketat sampai kedua pasangan stuck atau tertahan di angka 6-6. Akan tetapi setelahnya, Xu/Ma menyabet poin demi poin hingga unggul 14-6, nampak jauh jarak terbentang untuk dikejar Owi/Butet.

Hingga akhirnya, gelar pun direbut pasangan China dengan menutup match-point, 21-15 di set kedua. Kemenangan ini juga jadi kemenangan kesembilan dari 14 pertemuan Xu/Ma dengan Owi/Butet.
(raw)
Sumber 

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger